Rabu, 30 Januari 2013

BEAST BIO

hay hayy... ketemu lagii with Dinna.. tepuk tangan semua na.... prok prok prok.. okehh... sekarang kita bakal bahas habis-habisan soal my favorite k-pop ... who is it??? yahh .. udahh nongol foto na ituhh.. ofcourse BEAST !!!! 


hohoyyy,,, how cool they are... *melukmeluk*

gue pertama kali jatuh cinta pas liat mv mereka "MIDNIGHT".. yeahh i'm new B2UTY... buat gue mereka itu bener" boyband yg unik... karakter berbeda dan punya suara khas masing"... o em ji.. 'n jujur dehh yahh,, yg bikin gue jatuh cinta itu adalah sii Yoon Doojoon.. yup, Leader dari B2ST... nahh,, gra" dia itu, gue penasaran ma B2ST.. ehh akhirnya kesemsem sama semua lagu na.. ajegile,,, kereeeeeennnnnnnnnn bangetttttt...


eiiittss... cukup dlu curhatnya.. yuks kita intip bio mereka.. cekidott,,,,


BEAST (비스트) atau B2ST adalah sebuah boy band Korea Selatan di bawah naungan Cube Entertainment. Grup ini pada awalnya dinamakan B2ST, singkatan untuk Boys to Search for Top, namun diganti menjadi BEAST (Boys of the EAst Standing Tall) beberapa hari sebelum debut. Mereka keluar dengan album mini sulung Beast Is The B2ST pada 14 Oktober 2009. BEAST terdiri dari enam anggota yakni Doo Joon, Hyun Seung, Jun Hyung, Yo Seob, Gi Kwang, dan Dong Woon. Mereka berada di bawah agensi Cube Entertainment.

wait wait.. sebelum kita lebih lanjut lagi, gue mo klarifikasi dulu.. banyak yang bilang kalo Cube intertainment itu Sister company JYP entertainment.. tunggu dulu.. menurut situs http://id.wikipedia.org/wiki/Cube_entertainment , Cube Entertainment/ Play CUBE Entertainment adalah perusahaan rekaman Korea Selatan, didirikan di Korea Selatan pada tahun 2008 oleh Hong Seung-Sung, mantan karyawan JYP Entertainment. CUBE Entertainment, yang sering kali keliru sebagai perusahaan adik JYP Entertainment, adalah sebuah perusahaan independen. BEAST mulai meraih popularitas setelah menandatangani kontrak dengan Universal Music Grup sehingga bisa melakukan promo internasional.

Pada 23 Januari 2010, bersama 4Minute mereka melakukan promosi di Taiwan. BEAST meraih penghargaan sebagai Best Newcomer Award pada Seoul Music Awards ke-19 pada 3 Februari 2010 bersama T-Ara dan After School. BEAST melakukan debut di Jepang dengan merilis album studio pertama dan menggelar tur fan meeting Asia mereka yang pertama semenjak 27 Februari 2011.

Awalnya B2ST mendapat perhatian karena kurangnya industri sukses sebelumnya dialami oleh anggotanya, dengan media menyebut mereka sebagai "kelompok bahan daur ulang". Namun, mereka akhirnya telah mencapai penghargaan komersial dan kritik signifikan dengan waktu, memenangkan penghargaan Bonsang di Seoul Music Awards pada 2011 dan 2012. Beast memenangkan penghargaan Artist of the Year (Daesang) di Melon Music Awards dan Gaon Chart Awards untuk kuartal kedua tahun pada tahun 2011.[4][5] "Fiction" also won a Daesang for "Song of the Year" at the 2011 KBS Music Festival.

nahh ini nih daftar lagu/album mereka.. cekidot..


Diskografi Korea  
Album studio
2011: Fiction and Fact  
Album mini
2009: Beast Is the B2ST
2010: Shock of the New Era
2010: Mastermind
 2010: Lights Go On Again
2010: My Story
2012: Midnight Sun  
Singel Digital
2012: I Knew It

Diskografi Jepang  
Album studio
2011: So Beast  
Singel
2011: Shock
2011: Bad Girl
2012 : Midnight

Okee.. sekarangg kita bakal bahas soal member na yawh,,, yuuukk mariiii..


Real Name: Yoon Doo Joon (윤두준) 
Birthday: July 4, 1989 
Stage Name: Dujun 
Nickname: 3 sec sharing 
Height/Weight: 180 cm/67 kg 
 Position: Leader, Vocalist, Lead Rapper 
Blood Type: A 
Specialty: Vocal/Rap/Soccer 
Education: ada yg bilang Dongshin University, tapi ada jugga yg bilang Kyung Hee Cyber University 
Hobbies: Listening to hip hop & R&B, soccer, and playing games. 
Misc Info: He was first appeared on Mnet's Hot Blood documentary as one of the candidates for JYPE group One Day. Currently he is one of the rappers for AJ?s Wiping the Tears.

Twitter: http://twitter.com/BeeeestDJ 

Real Name: Jang Hyun Seung (장현승) 
Former Stage Name: So-1 
Date of birth: September 3, 1989 
Nickname: Rancho 
Position: Lead Vocalist, Main Dancer 
Education: Anshan Information Industry High School 
Specialty: beat box 
Height/Weight: 176cm/58kg 
Blood Type: B 
Hobbies: Web surfing and bowling. 
Misc Info: He was eliminated from YG group Big Bang in the ninth episode of their documentary.

Real Name: Yong Jun Hyung (용준형) 
Stage Name under Xing: Poppin' Dragon 
Date of birth: December 19, 1989 
Nickname: yonggun 
Position: Main Rapper 
Education: Anyang Arts High School 
Specialties: Dance
 Height/Weight: 179cm/64kg 
Blood Type: O 
Hobbies: writing lyrics, watching movies, and dancing. 
Misc Info: He was first debuted with group Xing and he rapped for AJ's Wiping the Tears. 

Twitter: http://twitter.com/Joker891219


Real Name: Lee Gi Kwang (이기광) 
Date of birth: March 30, 1990 
Nickname: Ace Jr., Holly 2 
Position: Lead Vocalist, Lead Dancer 
Education: Seoul Absence of Comprehensive Art School 
Specialties: dance 
Hobbies: watching movies, sports, and dancing. 
Birth place: Seoul 
Blood Type: A 
Height/Weight: 174 cm/58 kg 
Trainee Years: 4 years under JYPE 
Favorite Singers: Taeyang, Omarion, Usher 
Misc Info: Originally debuted as solo artist. Will be changing his stage name soon.

Twitter: http://twitter.com/B2stGK 


Real Name: Yang Yo Seob (양요섭) 
Date of birth: January 5, 1990 
Nickname: 양요, endorphins, siksin 
Position: Main Vocalist 
Education: University of East Broadcasting Arts [absent for about 1 year] 
Specialty: beat box, jalmeokgi 
Height/Weight: 174cm/56kg 
Blood Type: B 
Hobbies: Writing lyrics 
Training: Trained under M-Boat 
Specialty: Vocals 
Misc Info: He was AJ's high school friend.


Real Name: Son Dong Woon (손동운) 
Date of birth: June 6, 1991 
Nickname: Sonseuko, 16 DESEMBER
Position: Vocalist, Rapper, Maknae 
Education: High School hanyoung 
Specialty: Piano and traditional chinese 
Height/Weight: 181cm/64kg 
Blood Type: A 
Hobbies: lyrics writing and reading 
Misc Info: Long-time JYPE trainee. Teased jokingly by fans for looking Thai, especially around 2PM's Nichkhun,who is said to look more Korean than Son Dong Woon. 

Twitter: http://twitter.com/beastdw 




 SUMBER :
http://sumandu.wordpress.com/kpop-profiles/boy-groups/beast-b2st-profile/
http://www.koreaindo.net/2012/01/profil-dan-biodata-beast-b2st.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Cube_entertainment
http://id.wikipedia.org/wiki/B2ST

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar